Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansyur

Assalaamualaikum warrahmatullaahi wabbarakaatuh

Selamat datang rekan pencari bisnis online,di sinilah tempat yang benar dan terpercaya untuk mengawali bisnis anda.Jangan lewatkan kesempatan ini yang mungkin tidak akan anda dapatkan lagi,ayo gabung bersama kami di bisnis terbaru Ustad Yusuf Mansyur.

ustad yusuf mansyur
www.klikvsi.com
 Apakah anda pernah mendengar dan melihat sendiri  tentang bisnis terbaru dari Ustad Yusuf Mansyur ini..?
-Kalau jawaban anda "ya saya pernah melihat sendiri" berarti anda sedang mencari Member VSI yang bisa di percaya untuk menjadi rekan bisnis anda!
-Bila jawaban anda "tidak pernah" berarti anda orang yang sangat beruntung karena informasi tentang bisnis ini masih sangat terbatas. Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk segera bergabung di Bisnisnya Ustad Yusuf Mansyur dan Segera mantapkan posisi anda selagi ada kesempatan,karena walaupun masih baru dan member anggotanya belum begitu banyak bisnis Ustad Yusuf Mansyur ini pertumbuhannya sangat cepat.


Sosok Ustad ternama yang kharismatik menjadikan bisnis ini cepat sekali berkembang dan di percaya oleh para pencari bisnis MLM. Bisnis ini berawal dari rasa prihatin Ustad Yusup Mansyur terhadap aset aset perekonomian bangsa yang banyak di monopoli oleh legium asing sedangkan kita sbagai tuan rumah jadi pengikut mereka.Dengan di dirikannya PT VSI ini Ustad Yusuf Mansyur ingin mengembalikan kepercayaan orang orang Indonesia bahwa kita bisa untuk meraih sukses dan menikmati aset aset berharga yang ada di negeri sendiri.

Segera mantapkan posisi anda di PT VSI (Veritra Sentosa Internasional) jadikan anda sebagai mitra pertama di kota anda.Cara mendaftar nya cukup mudah dan hanya dengan modal Rp.275.000 anda akan berpotensi besar menjadi seorang jutawan bahkan milyarder di kota anda. Insya allah amiiin allah yarabbal'alamiin.

Dengan mengucap Bismillaahirrahmaanirrahiim 
ayo mulai daftarkan diri anda di VSI
 jadilah yang pertama di kota anda
ajak teman,saudara dan tetangga gabung bersama anda

"Catatan"
Bila anda ingin daftar sendiri silahkan kunjungi situs resmi PT VSI di www.klikvsi.com atau anda perlu bantuan saya siap membantu. Nama saya Arjan Triharbudiana (ID Mitra:VP7049993) Tlp/SMS saya di: 081808516427 atau 083808226560.


Berikut ini salah satu contoh produk yang bisa anda pilih dalam menjalankan bisnis ini di PT VSI di antaranya sebagai berikut:
-VeritraPay- adalah aplikasi Personal Online Payment yang dapat di gunakan oleh mitra yang sudah terverifikasi sebagai alat untuk pembayaran-pembayaran kebutuhan bulanan dan berkala.Contoh untuk pembayaran bulanan seperti pembayaran listrik,asuransi,finance/KKB,internet dll yang masih dalam tahap pengembangan.Contoh ntuk Pembayaran berkala seperti pengisian pulsa tlp seluler,top up smart card seperti; BCA plus dan E-TOOL Card dan masih banyak lagi pembayaran pembayaran yang bisa di lakukan dengan VeritraPay seperti yang sudah tercatat tadi masih dalam tahap pengembangan.Untuk melihat lebih jelas tentang VeritraPay ini bisa anda klik di link berikut ini www.klikvsi.com/veritrapay

Mengapa dalam catatan di atas ada kata masih dalam tahap pengembangan..? Seperti yang sudah saya jelaskan di awal tulisan ini bahwa bisnis Ustad Yusuf Mansyur ini masih sangat baru dan masih dalam proses penyempurnaan.Oleh karena itulah anda masih sangat berpeluang besar untuk mengawali karir di bisnis ini dan sukses bersama Pak Ustad. Insya allah amiin yarabbalalamiin....

Terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa di member area semoga sukses

Salam Sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan kritiknya untuk komentar yang tidak melakukan spam